Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 22 No 3 (2024): JIANA: Jurnal Ilmu Administrasi Negara
Vol 22 No 3 (2024): JIANA: Jurnal Ilmu Administrasi Negara
DOI:
https://doi.org/10.46730/jiana.v23i3
Diterbitkan:
2024-09-04
Artikel
INNOVATION ROLE IN PUBLIC SERVICE EFFECTIVENESS: EVIDENCE FROM INDONESIAN STATE ELECTRICITY COMPANY
Hilmiatur Rahma Hutahayan, Afifah Afra Amatullah, Andri Saputra, Nina Wijayanti, Tasya Rudinia Berty, Boni Saputra
258-269
PDF (English)
PENGELOLAAN AIR BERSIH UNTUK MASYARAKAT HINTERLAND DI KOTA BATAM: TANTANGAN DAN OPTIMALISASI PERAN PEMERINTAH
Amrullah Rasal, Winda Roselina Effendi, Dendi Sutarto , Puzira Cahya Andini
270-282
PDF (English)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR DESA RINGIN KECAMATAN BATANG GANSAL KABUPATEN INDRAGIRI HULU
Indrayani, Supardi, Nia Mardiana, Nurul Robiatul, Lilis Dea Ananda
283-291
PDF (English)
ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
supardi, Indrayani, Khaidir, Desi Astika Sari, Saiful Bahri
292-311
PDF (English)
KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR DESA SUNGAI BAUNG KECAMATAN RENGAT BARAT KABUPATEN INDRAGIRI HULU
Indrayani, Romagia, Nia Mardiana, Nur Anni Azizah, Putri Wulandari
312-322
PDF (English)
ISSN-DOI
e-ISSN:
2714-5581
p-ISSN:
1411-948X
DOI:
10.46730/jiana
certificate
CERTIFICATE SINTA 5
Akreditasi
Menu
Submissions
Author Guidelines
Editorial Team
Peer Reviewer
Focus and Scope
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Author Fees
Templat
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Kolaborasi
schoolar
Index By
Statistik Pengunjung