EFEKTIFITAS PELAYANAN WARGA DALAM PEMBERLAKUAN APLIKASI SAYANG WARGA DI KELURAHAN GUNDIH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Devi Yulindaningtyas, 2015, Kualitas Pelayanan Kependudukan Terhadap Kepuasan Masyarakat
Mokhammad Hawazun, 2017, Pelayanan Administrasi Kependudukan Dalam Perspektif New Public Service Oleh Dinas Kependuduk
Pt. Iconesia Solusi Prioritas, 2019, Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Bidang Pelayanan Umum Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya –
Dispendukcapil Kota Surabaya, 2022, Pelayanan Adminduk Di Surabaya Semakin Mudah, Sehari 3.000 Pemohon
Rafika Rachma Maulidini, 2022, Warga Bisa Temui Camat Dan Lurah Bahas Aplikasi Sayang Warga
Calfee, R. C., Dan Valencia, R. R. 2017. Apa Guide To Preparing Manuscripts For Journal Publication. Washington, Dc: American Psychological Association.
Pemerintah Kota Surabaya, 2022, Luncurkan Aplikasi Sayang Warga Pemkot Surabaya Libatkan Kader Identifikasi Masalaah Social Dan Kesehatan
Abdul Hakim, 2022, Pelayanan “Sayang Warga” Surabaya Efektif Bantu Urus Kependudukan Dispenduk capil Kota Kediri, 2022, Tujuan Dan Sasaran
M. Sholahuddin, 2022, Sering Lemot, Aplikasi Sayang Warga Sikeluhkan Kader Suabaya Hebat
Kompas, 2022, Luncurkan Aolikasi Sayang Warga, Pemkot Surabaya Permudah Kader Kesehatan Pantau Kondisi Masyaraka.
Pemerintah Kota Surabaya, 2022, Luncurkan Aplikasi Sayang Warga Pemkot Surabaaya Libatkan Kader Identiikassi Maslah Social Dan Kesehatan
Robi Cahyasi Kurniawan, 2016, Inovasi Kualitas Pelayanan Public Pemerintah Daerah.
Pupung Pundenswari, 2017, Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Bidang Kesehatan Terhadap Kepuasan Masyarakat
Yayat Rukayat, 2017, Kualitas Pelayanan Public Bidang Aadministrasi Kependudukan Di Kecamatan Pasirjambu
Haura Attahara, 2018, Inovasi Pelayanan Publik Berbasis E-Government: Studi Kasus Aplikasi Ogan Lopian Dinas Komunikasi Dan Informatika Di Kabupaten Purwakarta
Bambang Irawan, 2013, Studi Analisis Konsep E-Government: Sebuah Paradigma Baru Dalam Pelayanan Public
Yurisal D. Aesong, 2013, Inovasi Pelayanan Publik Berbasis E-Government: Studi Kasus Aplikasi Ogan Lopian Dinas Komunikasi Dan Informatika Di Kabupaten Purwakarta
Doramia Lumbanraja, "Urgensi Transformasi Pelayanan Publik Melalui E-Government Pada New Normal Dan Reformasi Regulasi Birokrasi," Administrative Law And Governance Journal, Vol. 3, No. 2, Pp. 220-231, Jun. 2020. Https://Doi.Org/10.14710/Alj.V3i2.220-231
Trisapto Wahyudi Agung Nugroho Analisis E-Government Terhadap Pelayanan Publik Di Kementerian Hukum Dan Ham (Analysis Of E-Government To Public Services In The Ministry Of Law And Human Rights)
Ntya Seruni Duhita,2018, Inovasi Produk E-Lampid Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kota Surabaya
Abdul Hakim,2022, Pelayanan "Sayang Warga" Surabaya Efektif Bantu Urus Kependudukan
By Redaksi,2022, E-Klampid Sudah Tidak Dipakai, Pemkot Surabaya Perkenalkan Klampid New Generation
Shofi Hadi Wardhana,2021, Peran Kelompok Informasi Masyarakat (Kim) Dalam Diseminasi Informasi Melalui Media Sosial Di Kelurahan Gundih Kota Surabaya
Peraturan Wali Kota Surabaya Nomor 95 Tahun 2008, Tentang Rincian Tugas Danfungsi Kelurahan Kota Surabaya Walikota Surabaya.
Badan Pusat Statistik Kota Surabaya Kelurahan Gundih, Tugas Dan Fungsi Kelurahan Keputusan Kepala Dinas Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Nomor : 188.4/2037/436.7.11/2022, Standar Pelayanan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipi
Pasolong, H. (2007). Teori Administrasi Publik.Bandung:
Alfabeta Ibrahim, A.(2008) Teori Dan Konsep Pelayanan Publik Serta Impelemntasinya. Jakarta: Kencana
DOI: http://dx.doi.org/10.46730/jiana.v20i3.8075
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JIANA ( Jurnal Ilmu Administrasi Negara )
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.