KOMPETENSI, DISIPLIN KERJA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MASYARAKAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fandy Tjiptono, dan Gregorius Chandra. 2011. Service, Quality and Satisfaction. (ed 3). Yogyakarta: Andi Offset.
Herman, Sofyandi. 2012. “Manajemen Sumber Daya Manusia”. Yogyakarta :Graha Ilmu.
Husein Umar. 2003. “Metodologi Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis”. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka.
Hutapea,P. dan Thoha, Nuriana. 2010. Kompetensi plus: teori, desain, kasus, dan penerapan untuk. HR dan organisasi yang dinamis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Irawan, Handi. 2003. “Prinsip-Prinsip Kepuasan Masyarakat”. Jakarta :Elek Media Komputindo.
Kotler, Philip dan Gey Amstrong. 2001. “Prinsip-Prinsip Pemasaran”. Jakarta.
Kotler Philip, 2005. “Marketing Management: Analysis, Planning, Implementation and Control”. Prentice Hall Int, Inc., Millenium Edition, Englewood Cliffs, New Jersey.
Luthans, Fred. 2006. Perilaku Organisasi Edisi Kesepuluh. Penerbit ANDI. Yogyakarta
Mathis, R.L dan John Jackson. 2006. Manajemen Sumber Daya Manusia. Penerbit Salemba Empat. Jakarta
Moenir, HAS. 2010.“Manajemen Pelayanan Publik”.Jakarta :Bumi Aksara.
Muwafik, Saleh. 2010 .“Manajemen Pelayanan“. Pustaka Pelajar :Jakarta.
Ndraha, Talizudu. 2000. “Teori pembangunan sumber daya manusia”.Jakarta : Rineka Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.46730/jiana.v18i1.7916
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JIANA ( Jurnal Ilmu Administrasi Negara )