KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adya Barata Atep. 2014. Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT. Elex MediaKoputido
Anwar, M.Khoirul.2004. Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Bagi Pemerintahan Di Era Otonomi Daerah, SIMDA”. Yogyakarta:Pustaka Pelajar.
Dessler, Gary.2004. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta:PT.Indeks Gramedia.
Gasperz, Vincent. 1997. Manajemen Kualitas Dalam Industri Jasa. Jakarta: PT.GramediaPustakaUtama.
Hasibuan, Malayu.1996. Manajemen Sumber Daya Manusia:Pengertian Dasar, Pengertian, dan Masalah. Jakarta:PT.Toko Gunung Agung.
Ibrahim, Amin. 2008. Teori dan Konsep Pelayanan Publik Serta Implementasinya. Bandung: Mandar Maju.
Lukman, Sampara. 1999. Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia, Bumi AKsara, Jakarta.
Lukman, Sampara.2000. Manajemen Kualitas Pelayanan. Jakarta:STIA LAN Press.
Moenir, H.A.S 2002. Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia, Bumi Aksara, Jakarta.
Mulyana, Dedi.2001. Metode Penelitian Kualitatif.Bandung:Remaja Rosdakarya
Poerwadarminta, W.J.S. 1995. Kamus Umum Bahasa Indonesia.Jakarta: PT.Balai
Silalahi, Uber.2009. Metode Penelitian Sosial, Bandung.
Ratminto Dan Winarsih, Atik Septi. 2010. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.46730/jiana.v18i2.7938
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JIANA ( Jurnal Ilmu Administrasi Negara )