EVALUASI KINERJA JURU PUNGUT RETRIBUSI PELAYANAN PASAR DI UNIT PELAKSANA TEKNIS PASAR PADA DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adil Khan dan Mairer, 2000, Birokrasi Dalam Pemerintahan, Bumi Aksara, Jakarta.
Abidin, Said Zainal, 2004, Kebijakan Publik, Yayasan Pancur Curah, Jakarta.
Abdis Syukur, Mokh. Muslikh, 2003, Reformasi Birokrasi Publik di Era Otonomi Daerah Dalam Menghadapi Persaingan Bebas, Jurnal Forum Inovasi, Jakarta.
Albrow Martin, 1989, Birokrasi, PT. Tiara Wacana, Yogyakarta.
Abdul Wahab, Solichin, 2004, Analisis Kebijakan, Dari Formulasi Keimplementasi Kebijaksanaan Negara, PT. BumiAksara, Jakarta.
Barata Atep Adya, 2004, Dasar-dasar Pelayanan Prima, PT. Gamedia, Jakarta.
Carl Van Horn dan Donal Van Meter , 1975, Model-model dalam Kebijakan Implementasi, yogyakarta.
Dunn. William N. 1999. Analisis Kebijakan Publik. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Haryono, Rudi. 2012. Keperawatan Medical Bedah Sistem Pencernaan. Yogyakarta: Gosyen Publisher.
Mas Roro Lilik Ekowati. 2005. Perencanaan Implementasi & Evaluasi Kebijakan. atau Program. Surakarta: Pustaka cakra SOLO.
Riant Nugroho. 2006. Kebijakan Publik untuk Negara-Negara Berkembang. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Undang-undang No. 32 Tahun 2004 Tentang Pemerintah Daerah.
Undang-undang No. 33 Tahun 2004 Tentang Perimbangan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.
Undang-undang nomor 28 Tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.
DOI: http://dx.doi.org/10.46730/jiana.v18i1.7917
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JIANA ( Jurnal Ilmu Administrasi Negara )